Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa KKN Tim II Universitas Diponegoro Periode 2023/2024 di Desa Bulu

  • Aug 12, 2024
  • Admin Desa Bulu
  • BERITA

Jawa Tengah - Bulu, Kab. Batang. Pada hari Senin, 10 Juli 2024 Desa Bulu menyambut kedatangan mahasiswa KKN Tim II Universitas Diponegoro tahun 2024. Terdapat 9 mahasiswa yang akan melakukan pengabdian kepada masyarakat yang ada di Desa Bulu selama 40 hari ke depan. Penyambutan mahasiswa Universitas Diponegoro ini dilaksanakan oleh perangkat Desa Bulu secara hangat di Kantor Desa Bulu pada pukul 10.00 WIB.

Acara ini dipandu oleh Bapak Sholihin selaku Sekretaris Desa Bulu sebagai perwakilan Kepala Desa, acara ini dibuka dengan perkenalan dari anggota KKN Tim II Universitas Diponegoro secara lengkap. Acara dilanjutkan dengan perkenalan perangkat desa sekaligus penyampaian kata sambutan dan diterimanya Tim KKN di Desa Bulu. Kepala Desa beserta jajarannya siap dalam membantu dan mendampingi mahasiswa selama keberlangsungan kegiatan program kerja.

Setelah berbincang-bincang dengan perangkat Desa Bulu yang hadir pada acara penyambutan dan penerimaan mahasiswa KKN, acara ditutup dengan dokumentasi bersama Bapak Sholihin dan perangkat Desa Bulu. Perjalanan awal KKN Tim II Universitas Diponegoro 2024 di Desa Bulu dimulai di sini.